Cara isi formulir berlangganan Indovision Okevision TopTv Balige Online
Mengisi Formulir berlangganan Indoviion Okevision TopTv Online |
Formulir berlangganan Indovision Okevision TopTV Balige bisa di isi melalui online disini.
Cara berlangganan Indovision di Balige bisa melalui 3 cara, dengan mengisi formulir berlangganan Indovision secara online,lewat sms dan datang langsung ke kantor cabang Indovision Balige.
Blog ini mewakili marketing Indovision Balige atau sebagai agen Indovision Balige untuk jemput bola kepada calon pelanggan yang mau berlangganan Indovision Okevision maupun TopTv sehingga calon pelanggan yang tidak bisa ke kantor Indovision Balige untuk mendaftar berlangganan Indovision bisa melalui 2 alternatif yang kami sebutkan sebelumnya yaitu bisa melalui sms atau langsung mengisi formulir berlangganan Indovision Online. Dan untuk yang sudah tahu alamat kantor Indovision Balige dan bisa datang ke kantor untuk mendaftar dipersilahkan.
Cara berlangganan Indovision di Balige melalui sms ke 085228764748 dengan format sms nya adalah sebagai berikut :
Nama#Alamat#NoHp1#NoHp2#NoKTP kirim ke 085228764748
Cukup SMS aja ya sesuai format yang di tentukan, nda usah telpon, kami yang akan telpon pelanggan.Setelah calon pelanggan mengirimkan sms team marketing Indovision Balige akan segera menghubungi pelanggan untuk konfirmasi data dan memproses data pelanggan.
Konfirmasi dan verifikasi data pelanggan meliputi,
Apakah pelanggan sudah pernah berlangganan Indovision,Okevision atau Top Tv sebelumya,
Sudah mengajukan berhenti berlangganan atau peralatan masih terpasang baik Indovision Okevison maupun TopTv.
Jika peralatan masih ada dan pelanggan ingin kembali berlangganan bisa menghubungi Call Center Indovision untuk mengajukan rejoin atau permohonan kembali berlangganan.
Alamat pemasangan nanti nya di rumah milik sendiri,kost/kontrak atau di kantor atau untuk pemasangan di kapal.
Pelanggan juga di harapkan mencantumkan Emergency call (Contoh : Solihin/Kakak/Balige/08112233445) kolom pertanyaan Emergency Call juga tersedia pada formulir berlangganan Indovision.
Setelah data pelanggan lengkap,dapat no pelanggan selanjutnya teknisi Indovision Balige akan segera di jadwalkan untuk pemasangan alat ke alamat pelanggan. Sebelum teknisi ke alamat pelanggan akan konfirmasi terlebih dahulu melalui telepon. Estimasi proses pemasangan 2-3 hari setelah no pelanggan keluar, ini berlaku untuk yang daftar melalui sms dengan mengisi formulir berlangganan online maupun yang datang ke kantor Indovision Balige sekalipun.
Cara berlangganan Indovision di Balige dengan mengisi formulir berlangganan Online pelanggan bisa langsung mengisi formulir berlangganan Indovision Okevision maupun TopTv secara online. Klik disini untuk mengisi formulir berlangganan Indovision Okevision TopTV Balige.
Harap lengkapi data atau pertanyaan yang ada pada formulir berlangganan Indovision karena memang data itulah yang dibutuhkan untuk berlangganan Indovision Okevision TopTv di Balige.
Dengan pelanggan mengisi formulir berlangganan Indovision Okevision TopTv secara online team marketing Indovision Balige hanya tinggal verifikasi data ke pelanggan, dengan harapan data pelanggan valid proses akan menjadi lebih cepat.
Proses cepat tepasang juga di pengaruhi oleh kelancaran komunikasi dari team marketing Indovision kepada pelanggan melalui telepon, seringkali proses pemasangan menjadi berlarut larut karena pelanggan seringkali gagal dihubungi.
Jika data valid dan komunikasi lancar proses pemasangan biasanya tidak sampai 3 hari sudah terpasang.
0 komentar: